Menangani perkara hukum Perceraian Gono Gini Hak Asuh Anak Waris Perdata Tipikor di PA / PN seluruh Jawa Tengah dan Indonesia

TARIF JASA PENGACARA

Pada umumnya orang yg menghadapi perkara perceraian ingin menggunakan jasa pengacara namun sering terkendala akan “tingginya” biaya jasa pengacara. Jasa pengacara relatif lumayan mahal bagi orang yg berbudget minim karena jasa pengacara bisa 20 kali lipat lebih dari biaya pendaftaran perkara gugatan di pengadilan. Kenapa biaya jasa pengacara mahal? Karena mereka adalah pakar dalam bidangnya dan umumnya bekerja secara kelompok (team).
Untuk itu perlu dipahami bahwa suatu jasa hukum seperti jasa pengacara umumnya ditentukan berdasarkan pertimbangan-pertimbangan sebagai berikut:
  • Biaya gaji para pegawainya, fee rekan / team
  • Biaya operasional kantornya
  • Biaya transport & akomodasi
Jika pengadilan yg memproses perkara cerai jaraknya jauh dari kantor si pengacara maka tentu pengaruh terhadap biaya tranportasinya, mengingat si pengacara akan sering bolak-balik sampai 10 kali sidang ke pengadilan
  • Waktu & tenaga si pengacara.
Pergi bersidang tentunya memakan waktu berjam-jam, bahkan umumnya disaat ia pergi bersidang waktunya akan habis 1 hari penuh hanya untuk kepengurusan 1 sidang perkara cerai. Selain itu perlu diingat bahwa 1 perkara cerai umumnya dilalui 8-10 kali tahapan sidang. Dan 1 proses perkara cerai umunya selesai dalam waktu 4-5 bulan. Dibutuhkan rencana dan ketelitian yg tinggi dalam menghadapi suatu perkara perceraian.
  • Profesional. Pengacara adalah profesional dibidang pembelaan hukum dan pakar pada bidangnya. Tentunya suatu perkara yang ditangani oleh profesional ahlinya akan lebih memaksimalkan jalannya perkara tersebut baik dari segi proses maupun hasil.
  • Biaya - biaya perkara di pengadilan
  • Prestisius Kantor pengacara.

keywords :
BIAYA PENGACARA PERCERAIAN

    Entri Populer