Menangani perkara hukum Perceraian Gono Gini Hak Asuh Anak Waris Perdata Tipikor di PA / PN seluruh Jawa Tengah dan Indonesia

Pertimbangan Cerai Menggunakan Jasa Pengacara

Pertimbangan untuk menggunakan jasa pengacara dalam proses cerai di pengadilan:
  1. Jika orang yang berperkara adalah pekerja/ orang yang tidak mempunyai banyak waktu maka gunakanlah jasa pengacara. Karena proses perceraian di pengadilan dapat berlangsung sebanyak 8-12 kali sidang bahkan bisa lebih tergantung kehadiran para pihak dan bisa berlangsung selama 6 bulan bahkan lebih.
  2. Jika orang yang berperkara dalam hal ini penggugat/tergugat banyak tuntutan gunakan jasa pengacara. Contohnya: harta gono-gini, hak asuh anak, atau lainnya, maka saya sarankan menggunakan jasa pengacara. Karena dengan adanya banyak materi yang ingin didapatkan maka diperlukan perencanaan matang dan strategi yang jitu untuk menghadapi persidangan cerainya. Dengan menggunakan jasa seorang profesional (pengacara) maka perencanaan dan strategi dalam bersidang dapat dijalankan sebagaimana mestinya.
  3. Jika anda punya cukup budget yang dianggarkan untuk perkara perceraian, maka gunakanlah jasa pengacara. Jasa pengacara memang tidak murah, namun jika memang mempunyai anggaran yang cukup untuk maka sebaiknya menggunakan jasa pengacara. Karena, dengan demikian adanya kesalahan langkah dalam gugatan/permohonan dapat diminimalisir.

Entri Populer