Menangani perkara hukum Perceraian Gono Gini Hak Asuh Anak Waris Perdata Tipikor di PA / PN seluruh Jawa Tengah dan Indonesia

APAKAH ANDA MENCARI PENGACARA DI KOTA SEMARANG ?

pengacara jakarta
Menemukan Penasehat Hukum yang cocok dengan anda adalah sesuatu hal yang sangat penting. Sebagaimana halnya profesi yang lain, Penasehat Hukum juga memiliki karakter manusianya yang beda-beda. Ada yang cocok dengan keinginan klient, tapi ada juga yang kurang pas. 

Informasi ini semata-mata ditujukan bagi mereka yang belum pernah bersentuhan dengan perkara hukum baik pidana maupun perdata di pengadilan yang tentunya tidak punya pandangan tentang bagaimana menemukan Penasehan Hukum / Pengacara yang tepat sesuai dengan kondisinya sendiri. Lain halnya bagi mereka yang kemungkinan punya rekan dekat dengan seseorang yang berprofesi sebagai lawyer/Penasehat Hukum, tentunya tidak ada masalah baginya.

Banyak Penasehat Hukum yang sudah akrab ditelinga orang awam karena begitu terkenal dan sudah sering disaksikan melalui tayangan TV. Tapi tunggu dulu. Mungkinkah Penasehat Hukum sekaliber itu cocok untuk perkara yang sedang anda hadapi? Atau mampukah sang kantong mengatasi biaya pengacara?

Biasanya, orang akan terperangah bila pertama kali mendengar biaya seseorang Penasehat Hukum dalam melaksanakan suatu tugas Kuasa Hukum. Untuk melangkah ke meja hijau, memang tidak dipungkiri bahwa untuk itu dibutuhkan biaya, tapi sebenarnya bisa juga tidak mahal-mahal amat. Seperti halnya "obat bermerk" dan "obat generik". Kedua macam obat itu sebenarnya sama dan bisa menyembuhkan penyakit yang sama. Hanya karena obat bermerk perlu biaya iklan untuk mempopulerkannya, maka harganya menjadi tinggi.

Memang Penasehat Hukum yang mahal biasanya sudah "ber-merk". Mereka umumnya sudah mapan dengan kantor dan pegawai yang cukup banyak. Justru karena itulah maka "overhead"nya jadi lebih besar. Disisi lain, ada Penasehat Hukum "Generik" yang biayanya lebih murah karena tidak perlu promosi atau iklan untuk mempopulerkannya. Iklannya hanyalah "pelayanan hukum yang familier dan jujur" serta prestasi penanganan perkara yang tidak membebani masalah kepada klien. Pelayanan yang baik akan berdampak pada iklan dari mulut ke mulut sehingga dikenal luas oleh para pencari keadilan.

Anda mempunyai perkara hukum di kota Semarang ?

Silahkan anda menghubungi kami
WDY & PARTNERS

Entri Populer